Senin, 08 November 2010

Sorry Mr.blog

terakhir gw ngeblog bulan apa ya?? sepertinya 4bulan yang lalu. weeeew lama jg yaah. maaf ya mas blog aku mengabaikan dirimu. gw ga sempet ngeblog karena gw disibukan dengan berbagai macam hal yang sangat teramat penting dan denting. disemester 5 gw udah harus mencicil Tugas Akhir gw di dunia perkuliahan, niat sih selalu ada buat ngerjain tp kalo udah di depan lepi+modem rasanya berat tangan ini untuk membuka TA gw hehee.. alhasil selalu tertunda dan tertunda. Di semester 5 ini gw juga dibebankan dengan tugas yg bertubi-tubi. Di tambah lagi gw harus mengajar, makin sempurna lah kesibukan gw. Sepertinya kesibukan ini akan terus berlangsung sampai gw dinyatakan lulus dari kampus gw. Maafkan aku yah mas blog, mungkin untuk waktu yang cukup lama aku akan mengabaikan kamu :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar